salju

Rabu, 23 Mei 2012

KeGALAUAN di Pagi Buta

Di pagi yang cerah ini saya terbangun dari tidur saya . Ketika Saya mendengar lantunan Ayat-ayat suci-MU yang merdu. Dan lebih kagetnya lagi, ketika terbangun dengan sedikit demi sedikit membuka mata saya berkata dalam hati dengan rasa heran
“Saya ini sedang ada di mana?”
Pertanyaan paling geblekkk yang saya lontarkan, bayangkan loe lg tidur di mana, loe gak tau, dan kaget ketika loe terbangun gk tau lg d mana. Mungkin saking ngantuknya sampe2 langsung tidur di mana aja, selagi ada tempat.
            Dan setelah bener2 sadar dari koma yang berkepanjangan, sampe2 lupa lg d mana, gw baru inget bahwa gw sedang ada di depan pintu kost an tmen gw. Iya kelo di dalem kamar, gpp! Tapi kenyataannya gw lg ada di jalan umum depan kost, eiiiittsss… bukan jalan umum yang ber aspal milik perintah lho pak, tp di teras kost2an. Dengan udara yang dingin tanpa selimut dengan tubuh kurus kering, pakaian kisut, dan wajah polos (kayak kriteria glandangan ae hhahaha..) gw tertidur dengan pulas. Dan ngaplek i nya lg, ketika gw bangun, temen gw sudah gk ada d kostan, entah lenyap k mana atw jangan2 digondol awewe gombell hhhaaahaha….
“kurang asem arek iki, aq ditinggal terkapar ndek sini, gk d bangunin jg!!, mbok ya se enggk2e dsruh pindah ng dalem kost, ehhh ini enggak. Udah gtu skrang ngilang lg!!!” Gumam gw seorang dri.
Hingga akhirnya gw putuskan, gw balik lagi ke kost an gw untuk sholat, krn gw tw klo gw sholat d kost an tmen gw, gw pasti ngacak2 lemari tmen gw bwat nyari sarung n sajadah, dan itu gk gw lakuin karena gw tw klo itu gk baik, apa lg anak e gk ada. Akhirnya gw blik k kost gw yang jaraknya lumayan jauh dr kost an tmen gw dengan berjalan kaki. Mungkin kalo dhtung2 pake rumus vektor matematika jaraknya berkisar antara 3.000 cm an dari kost tmen gw. Bayangin jarak sejauh itu gw tempu dengan jalan kaki dalam keadaan pagi yang petang, gk kebayang kn capeknya kyak apa,  hhahahaha…..

ya udah segini dulu aje kegalauan gw, ntarkita sambung dengan kegalauan2 yang lain… hhahaha,
sekian Wassalam….(U-RANK)
23/05/2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar