salju

Jumat, 08 Juni 2012

Hidup Itu Jangan Dibikin Susah alias Repot


Banyak orang bilang kalau hidup ini susah, hidup ini mengesalkan, rumit, bikin pusing dan lain sebagainya. Kebanyakan orang yang bilang gtu adlah orang-orang yang hidupnya gk tertata dengan baik. Yang hanya memikirkan duniawi. Tpi bagi gw, hidup itu gk sulit2 amat. Lhaaa woong amat aja gk sulit ngapain qt sulit mkirin sulitnya hidup. Memang seeehhh….. terkadang ada kesusahan2 tertentu dlam hdup yang terkadang kita anggap susah. Itulah yang di sebut masalah hidup. Kebanyakan orang ingin mengghindari masalah2 tersbut, tapi gw rasa itu gk bakalan bisa. Karena pertama kali loe terlahair itu aja udah bkin masalah. Gmn cra ngluarin elo dari dlem perut nyokap, gmana po2k loe yang sering buang e’ek sembarangan, gmna cara ngasih makan elo biar elo gk kelaperan. Dan bahkan orang2 kaya sudah menjodohkan elo sama anak temennya sebelum elo lahir............. (-_ -!!) bayangin coba’ masalah yang loe buat saat loe terlahir, bhkan sebelum lhir ae loe udah bkin masalah.
Banyak orang sih pngennya kalo hidup ini gak ada masalah, hidupnya pngen gk ada beban. Dan seperti gw bilang td, gk bkalan bisa. Dan gw rasa kalau elo pada lari dari masalah, gk bakalan berhasil malah bisa2 masalah elo semakin berat karena masalah elo makin lama makin numpuk. Tapi ada pepatah geeblek yang berkata “masalah akan terasa sangat ringan apabila tidak dikerjakan”. Dan itu memang sedikit ada benernya, tp pada kenyataannya masalah itu te2p aja ada, dddaaan mau tidak mau loe tetep aja hrus ngerjain. Di mana letak kebenarannya? Baiklah mari kita simak berita berikut ini. :-D
Kenapa gw ngatakan kalo peri bahasa diatas agak bener? Karena dapabila diresapi, sang pepatah menganggap bahwa masalah itu tidak pernah ada, tapi pada realitanya masalah itu tetep aja ada. Klo mnrut yng gw resapi dri peribahasa di atas adalah, masalah itu kita anggap tidak pernah ada atau garis mring masalah itu kita anggap biasaa2 aja, ya hidup kita akan terasa ringan. Dan kebalikan nya klo kita nganggep masalah itu ada/berat, yahh akan terasa berat.
Anggaplah masalah2 itu dengan biasa2 saja, maka hdup akan enjoy. Kalo kata pak Mario Tegar sih “kita akan merasa senang kalau kita berfikirn senang. Dan bagaimana jika kita menganggap masalah itu sebuah kesenangan tersendiri, bukankah hidup kita juga akan terasa senang dn enjoy”. Tp ingat, menganggap masalah itu tidak ada, bukan berarti kita gk berhadapan dengan masalah dan gak hrus nyelesain. Ya tetep kita hadapi dan kita selesaikan, tp slesaikan dan hadapi dengan enjoy. Maka hidupmu akan enjoy.

 iittuuuuhhh! Tetap bersama U-RANK Black Ways!
Gitu Aja Kok Repot!!
Wasalam….
(U-RANK)
31/05/2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar